Full Stack Developer

Job Type: Full Time
Job Location: Surabaya
Education: D4/S1

Job Desc

  1. Membangun dan mengelola sistem yang responsif dan dinamis. Dan mengembangkan fitur sistem perusahaan sesuai permintaan user.
  2. Menindaklanjuti hasil temuan error ketika penyelesaian/pengembangan sistem maupun lanjutan perbaikan terhadap suatu bug program.
  3. Menguji aplikasi secara menyeluruh (unit testing, integration testing, end-to-end testing).
  4. Mengatur deployment aplikasi ke server dan Memastikan aplikasi dapat berjalan dengan baik di lingkungan production
  5. Memastikan aplikasi berjalan dengan cepat dan efisien dengan optimasi kinerja di frontend (minifikasi file, lazy loading) dan backend (caching, optimasi query).
  6. Menghubungkan aplikasi dengan API
  7. Membuat dan update dokumentasi blueprint dan user manual
  8. Melakukan training penggunaan system aplikasi kepada pengguna
  9. Terus mempelajari teknologi baru dan update framework yang digunakan.
  10. Memelihara dan memperbarui aplikasi agar tetap relevan dan mendukung fitur baru serta kompatibel dengan perangkat lunak terbaru.

Required Skills

  1. Pendidikan min S1. Teknik Informatika / Sistem Informasi atau setara
  2. Menguasai PHP, Phyton, Javascript, SQL Server, MySQL, Laravel, Yii, Vue.JS dan Angular, React Native, Ionic dan Flutter
  3. Memiliki pengalaman membuat API Restfull
  4. Mampu bekerja secara mandiri dan berpengalaman bersama dalam team untuk menyelesaikan keseluruhan team proses pengembangan sistem aplikasi dari awal perencanaan sampai selesai dideploy dan dipakai oleh pengguna
  5. Proaktif, inovatif, teliti dan Memiliki keterampilan pemecahan masalah yang baik.
  6. Bersedia beradaptasi dan mengadopsi teknologi baru yang dibutuhkan dalam penyelesaian proyek
  7. Memiliki keterampilan komunikasi verbal yang baik.

Data yang dimasukkan adalah DATA YANG SEBENARNYA, disesuaikan dengan KTP, data diri Anda saat ini dan tidak disingkat. Apabila dikemudian hari diketahui bahwa data yang Anda tuliskan tidak sesuai dengan keadaan sebenarnya, maka SUTINDO berhak untuk tidak melanjutkan Proses Seleksi/ memutuskan hubungan kerja/ menuntut pelamar sesuai dengan hukum yang berlaku.

Semua data yang disajikan pihak Sutindo Group yang berhubungan dengan alat dan hasil tes adalah bersifat rahasia, dimana setiap kandidat/calon karyawan yang melakukan proses seleksi baik secara langsung maupun on-line tidak diperkenankan untuk menyebarkan informasi tersebut, sehingga menyebabkan beredarnya data/soal-soal/lampiran/hasil analisa kepada pihak lain.
Demikian pemberitahuan ini kami buat, mohon untuk tetap berhati-hati pada setiap penipuan yang mengatasnamakan SUTINDO GROUP.

Allowed Type(s): .pdf, .doc, .docx
Allowed Type(s): .jpg, .png